Sabtu, 04 Juli 2015

South Beach Diet menu Situs

South Beach Diet menu Situs

Saya suka makan, dan sayangnya itu menunjukkan.

Itu sebabnya aku sangat ingin menemukan diet yang tidak mengambil semua favorit saya, tapi masih memungkinkan saya untuk menumpahkan beberapa pon tidak diinginkan.

Seorang teman menyebutkan South Beach Diet, tapi aku skeptis. Siapa yang pernah mendengar diet yang memungkinkan Anda makan sarapan yang baik, dua makanan ringan yang lezat, dan bahkan makanan penutup setiap hari? Mustahil! Namun, saya menemukan itu benar.

Ya, aku akan pergi mengambil risiko dan menyatakan bahwa makan diet tidak harus hambar dan monoton. Bahkan, aku akan menunjukkan dengan tepat bagaimana untuk mengucapkan selamat tinggal pada makanan diet membosankan, dan menyapa berbagai hidangan lezat yang pasti akan membangkitkan selera Anda!

Tentu, dua minggu pertama di Pantai Selatan (Tahap I program), ketika Anda pada dasarnya melucuti semua karbohidrat, gula dan lemak dari rencana makan Anda, yang sulit.

Tapi itu sia-sia. Setelah hanya 14 hari, tubuh Anda menyesuaikan dengan sehat, lebih banyak glukosa diet stabil dan Anda akan sudah terlihat dan merasa 10 kali lebih baik dari sebelumnya.

Dan setelah Tahap Satu, Anda bebas untuk mulai menambahkan karbohidrat yang baik dan beberapa gula kembali ke diet Anda, (dalam alasan, tentu saja).

Pada awalnya saya pikir menciptakan memuaskan makanan dari daftar makan disetujui mungkin membosankan. Apakah aku pernah salah!

Jujur, South Beach memungkinkan seperti berbagai sayuran dan daging yang cukup mudah untuk menemukan cara-cara baru dan lezat untuk mempersiapkan mereka - terutama jika Anda suka memasak.

Hanya jika Anda skeptis, saya pikir mungkin aku akan berbagi beberapa pilihan menu favorit saya dengan Anda:

Sarapan:

Aku selalu mencintai sarapan. Mungkin karena nenek saya (yang tinggal bersama kami ketika aku tumbuh dewasa), yang digunakan untuk membuat kita ini sarapan besar, rumit dan mengisi untuk membantu kami memulai hari.

Jadi, saya selalu menikmati gagasan duduk untuk piring panas mengepul pancake dan telur. Oke, jadi pancake hilang sekarang (Anda tidak bisa memiliki segalanya), tetapi South Beach masih memungkinkan saya memiliki telur saya (bergegas atau dalam menetes telur dadar indah di keju rendah lemak), dengan sisi Kanada bacon, besar bayam frittata, atau bahkan sayuran quiche lezat. Plus Anda bisa memiliki yoghurt, kopi atau teh di samping.

Makan siang:

Pada awalnya, ketika saya membaca daftar makanan untuk South Beach, saya khawatir bahwa saya akan kehilangan roti normal, keripik dan soda diet siang makan.

Wah ini saya salah! Sekarang saya menikmati berbagai sup lezat dikemas dengan sayuran segar dan daging tanpa lemak, panggang salad ayam di tempat tidur romaine dan atasnya dengan balsamic vinaigrette saus, atau cobb salad lezat, ayam caesar salad, panggang portabella pizza; salmon rebus, atau bahkan Ayo sayuran yang unik.

(Hungry belum?)

Makan malam:

Hanya jika Anda mungkin khawatir bahwa makan malam di pantai selatan mungkin menawarkan beberapa pilihan yang kurang - tidak.

Dengan hampir tidak ada daging atau ikan yang dilarang, pilihan Anda pembuka adalah hampir tak terbatas.

Beberapa favorit saya sepanjang masa termasuk seared tuna dibuat dengan bumbu pedas dan disajikan dengan sayuran panggang, merlot-diasinkan lezat mengapit steak dan salad, daging domba panggang dengan mint pesto, dan ayam panggang dengan irisan tomat ditaburi garam rosemary.

Dan untuk hidangan penutup, saya menikmati terlibat dalam puding yang terbuat dari coklat espresso, kapur cheesecake atau bahkan crème mocha ricotta (yang rasanya seperti sebuah cannoli Italia, by the way) atau dicelup coklat stroberi.

Sekarang, bagaimana adalah bahwa untuk makan yang benar?

Seperti diet, Anda tidak bisa hanya makan banyak makanan ringan dan makanan penutup dan masih menurunkan berat badan (saya sudah mencoba), tetapi dengan Diet South Beach saya telah berhasil menemukan cara untuk benar-benar menikmati berbagai baik makanan yang meninggalkan tubuh saya dan selera saya puas, tanpa merasa bosan dengan hal-hal lama yang sama berulang-ulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar