Sabtu, 04 Juli 2015

Cara Menurunkan 20 Pounds Dalam Empat Hari - Dapatkan Reality Periksa

Cara Menurunkan 20 Pounds Dalam Empat Hari - Dapatkan Reality Periksa

Mengapa engkau menunda-nunda itu? Aku akan menjadi lurus dengan Anda, tidak ada cara di dunia yang akan membuat Anda kehilangan 20 kilogram dalam hanya empat hari. Itu adalah jika Anda tidak memiliki banyak uang dan pergi melalui lemak mengurangi operasi. Operasi bukan cara yang baik untuk menurunkan berat badan, saya setuju bahwa Anda mendapatkan lebih tipis tapi Anda masih memiliki lemak yang disimpan di semua tempat yang salah dan segera akan menghabiskan banyak waktu untuk operasi berikutnya, cardio-vascular dilatasi atau by-pass.

Tanyakan kepada diri sendiri mengapa Anda berada dalam situasi ini, mengapa Anda harus kehilangan sejumlah besar berat badan yang berlebihan dalam waktu yang sangat singkat? Jawabannya adalah penundaan. Jika Anda mulai sebulan yang lalu Anda akan kehilangan orang-orang £ 20 sekarang. Mengapa tidak? Apakah Anda di bawah kesan bahwa sulit untuk diet? Bahwa waktu terlalu lama untuk menurunkan berat badan? Bahwa Anda akan kelaparan saat diet?

Biarkan saya mengubah perspektif Anda.

Saya memberitahu Anda bahwa Anda tidak harus kelaparan untuk menurunkan berat badan, pada kenyataannya, jika Anda kelaparan sendiri Anda akan sakit, kehilangan beberapa kilogram dan setelah Anda mulai makan biasanya Anda akan mendapatkan orang-orang pound lagi. Mengapa? Karena ketika Anda kelaparan sendiri, tubuh Anda masuk ke mode kelaparan, membakar lemak lebih rendah untuk setiap hari yang berlalu. Kemudian Anda makan normal lagi dan tubuh Anda dalam kelaparan-mode, apa yang Anda pikir akan terjadi? Nah tubuh percaya bahwa peningkatan asupan kalori bersifat sementara dan akan ingin menyimpan semua energi dan menyimpannya, bagaimana? Dalam jaringan lemak, yang berarti bahwa Anda mungkin akan mendapatkan lebih berat daripada Anda kehilangan di tempat pertama. Ini adalah apa yang tubuh Anda telah berpikir evolusi sebagai cara untuk tetap hidup.

Saya percaya bahwa alasan yang paling penting yang Anda gagal dalam menurunkan berat badan adalah penundaan. Aku punya banyak masalah dengan ini sendiri berpikir, ok, saya bisa makan pizza ini hari ini, tapi pada hari Senin aku pasti akan memulai gaya hidup baru dan sehat. Itulah masalah saya ... saya tidak pernah benar-benar mulai penurunan berat badan karena saya pikir itu akan sulit dan bahwa saya akan merasa lapar sepanjang waktu dan itu membantu saya untuk menemukan banyak alasan untuk tidak memulai - akan konvensi berikutnya Minggu, baik, saya tidak bisa berada di diet itu, dan sebagainya.

Berjanjilah satu hal: Jika Anda telah memutuskan bahwa Anda perlu untuk kehilangan orang-orang pound ekstra jangan menunggu sampai besok, mulai hari ini dengan perencanaan, hal pertama yang perlu diubah adalah sikap Anda terhadap memasak. Jika Anda berjanji bahwa Anda tidak akan makan di KFC atau McDonalds untuk bulan berikutnya dan Anda mengikuti beberapa panduan yang mudah, saya berjanji bahwa Anda AKAN £ 20 lebih ringan ketika bulan berakhir.

Saya juga berjanji bahwa Anda bisa makan sebanyak yang Anda inginkan dan hampir apa pun yang Anda inginkan seperti selama Anda mempersiapkan sendiri. Akhirnya, mulai hari ini dan kali ini tidak akan menjadi masalah! Jika Anda perlu masuk ke gaun khusus atau celana khusus, saya sarankan Anda membeli atau menyewa baju baru dan waktu berikutnya Anda akan masuk ke baju-baju yang Anda cintai.

Ingat, Mulai Hari Ini! Tidak Besok, HARI INI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar