Jumat, 03 Juli 2015

Rencana Diet Terbaik untuk Menurunkan Berat Badan - 5 Kriteria

Rencana Diet Terbaik untuk Menurunkan Berat Badan - 5 Kriteria

Ada ribuan rencana diet yang tersedia, tetapi yang merupakan salah satu yang terbaik? Dalam memilih program diet, Anda akhirnya harus memutuskan sendiri mana yang untuk mencoba.

Berikut adalah 5 kriteria yang digunakan ketika memilih rencana terbaik. Rencana yang Anda pilih harus memenuhi semua kondisi berikut:

1. Sebuah solusi alami: Banyak pil dan ramuan yang diproduksi oleh perusahaan obat terkemuka mungkin aman untuk digunakan - tapi bagaimana Anda benar-benar tahu pasti? Ambil fen-phen, misalnya: itu awalnya obat yang disetujui FDA, tetapi kemudian FDA mengeluarkan laporan merekomendasikan orang tidak mengambil setelah bukti dari Mayo Clinic muncul ke permukaan menunjukkan bahwa obat mungkin menjadi kontributor penyakit katup jantung. Pelajaran di sini adalah bahwa kita benar-benar tidak selalu tahu apa yang obat lakukan untuk tubuh kita. Oleh karena itu, semua-alami, diet bebas narkoba adalah rute paling aman.

2. Apakah yang direkomendasikan oleh diet lainnya: Pilih sesuatu yang ribuan orang lain telah mencoba dan yang telah bekerja untuk mereka. Namun, jangan bingung popularitas dengan efektivitas. Sebagai contoh, meskipun popularitas besar dari Diet Atkins dalam beberapa tahun terakhir, tahun 2007 "Consumer Reports" peringkat rencana diet menempatkan diet Atkins di tempat terakhir antara rencana mereka mengevaluasi. Memilih rencana yang lain mengatakan telah bekerja untuk mereka daripada orang-orang dengan semua iklan dan publikasi media.

3. Tidak memerlukan pengurangan berat pada asupan kalori: Tentu, mengurangi asupan kalori Anda dengan 800 kalori per hari akan menyebabkan Anda menurunkan berat badan dari waktu ke waktu, namun hal ini juga bisa menjadi sangat tidak sehat bagi tubuh Anda jika dilakukan dalam jangka waktu yang lama. Penelitian menunjukkan bahwa diet yang paling efektif adalah mereka yang kita dapat mempertahankan sebagai gaya hidup bukan sebagai upaya khusus selama periode waktu yang singkat. Memilih rencana yang memungkinkan Anda untuk makan, jumlah yang sehat alami makanan sehingga Anda dapat tetap dengan itu untuk jangka panjang.

4. Apakah tidak mengharuskan Anda untuk berlangganan layanan: Begitu banyak rencana seperti Jenny Craig dan Weight Watchers memerlukan pembelian berkelanjutan layanan konsultasi khusus dan produk. Sementara program ini dapat sangat efektif untuk menurunkan berat badan, mereka langganan berbasis, pembelian komitmen-jenis model bisnis yang sedang berlangsung tidak tepat untuk semua diet. Saya sarankan memilih rencana yang memungkinkan Anda kebebasan untuk membeli dan memasak makanan Anda sendiri atau untuk makan setiap kali Anda menyenangkan.

5. Memungkinkan Anda untuk terus makan di mana pun Anda inginkan: Rencana dengan terlalu banyak pembatasan makanan sangat dapat membatasi mana dan seberapa sering Anda makan. Anda harus pergi dengan rencana yang memungkinkan Anda untuk makan di restoran dan rumah teman dan yang memungkinkan Anda untuk berbelanja di toko bahan makanan lokal. Anda tidak harus secara drastis mengubah gaya hidup Anda untuk menurunkan berat badan.

Memilih rencana diet terbaik adalah tugas penting. Sebelum memilih mode terbaru, memilih rencana yang efektif yang memungkinkan Anda untuk menjalani hidup Anda pada istilah Anda sendiri sementara masih membantu Anda membakar diri mereka pound ekstra. Melakukan hal ini akan mengakibatkan berlangganan ke rencana diet yang bekerja untuk Anda tidak hanya bulan ini tapi untuk seluruh hidup Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar