Sabtu, 04 Juli 2015

Diet Rendah carb - Bisakah Memberikan Anda Gaya Hidup Sehat?

Diet Rendah carb - Bisakah Memberikan Anda Gaya Hidup Sehat?
Apakah Anda menciptakan gol untuk gaya hidup yang lebih baik? Mungkin Anda akhirnya memahami poin positif menjadi sehat dan membuat keputusan untuk memulai diet.
Salah satu metode yang harus Anda pertimbangkan adalah diet rendah karbohidrat. Titik utama dari sistem ini adalah untuk mengurangi asupan karbohidrat Anda secara keseluruhan. Dikatakan bahwa mengkonsumsi terlalu banyak karbohidrat tertentu dapat meningkatkan tingkat produksi insulin dalam tubuh Anda. Banyak yang merasa bahwa kondisi ini dapat membuat obesitas.
Jika Anda mencobanya, Anda tidak akan mengkonsumsi makanan yang memiliki tingkat karbohidrat. Biasanya, makanan ini mengandung kadar gula yang tinggi dan pati. Anda harus tetap dengan makanan yang memiliki konsentrasi tinggi protein, serat dan lemak.
Banyak yang akrab dengan metode ini sering membandingkannya dengan Atkins, The Zone, Protein Daya Lifeplan dan bahkan diet South Beach.
Sementara serupa dalam tujuan dasar mereka, mereka berbeda karena tidak ada diet rendah karbohidrat tertentu yang sangat cocok untuk semua orang. Karena itu, setiap individu hasilnya biasanya berbeda.
Mereka didasarkan pada prinsip ilmiah. Prinsip ilmiah adalah hubungan karbohidrat, efek dari karbohidrat & gula dan produksi hormon. Anda benar harus menjaga kadar gula darah dalam tubuh Anda. Anda harus mencapai keseimbangan antara dua hormon dalam tubuh yang disebut insulin dan glucagons.
Kebanyakan diet Barat yang tinggi karbohidrat sehingga setiap kali orang Barat makan, mereka meningkatkan produksi insulin. Diet Barat juga menyebabkan lemak karena diet biasanya memiliki terlalu banyak kalori.
Ketika Anda melakukan diet karbohidrat rendah, mengecilkan produksi insulin dan ini harus menghilangkan pertumbuhan lemak di tubuh. Diet ini biasanya kontroversial, tetapi ada penelitian telah dilakukan untuk membuktikan bahwa mereka bisa bekerja.
Pendukung biasanya ingin orang untuk mengurangi asupan karbohidrat ke tingkat yang sangat rendah. Mereka menganjurkan mengendalikan jumlah makanan yang Anda makan seperti roti, pasta, kentang, beras dan makanan lain yang penuh dengan gula atau pati. Beberapa merekomendasikan bahwa Anda harus makan antara 20 sampai 30 gram karbohidrat per hari.
Berbagai jenis diet karbohidrat rendah biasanya tidak setuju tentang banyak hal yang berbeda. Mereka tidak setuju tentang berapa karbohidrat harus diperbolehkan. Mereka tidak setuju tentang apa jenis makanan tertentu lebih disukai. Mereka tidak setuju pada apa makanan seharusnya tidak menjadi bagian dari diet. Pada akhirnya, itu bukan ilmu pasti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar