Jumat, 03 Juli 2015

Mengapa Pilih Diet Mediterania - Ikuti Ini Dan No More

Mengapa Pilih Diet Mediterania - Ikuti Ini Dan No More

Apa penyakit baru dari "Kesejahteraan" masyarakat?

* Lebih berat

* Serangan jantung

* Diabetes

* Kanker

* Penyakit yang berhubungan dengan kehidupan menetap

* Stres

* Etc ...

Masalah pertama yang kami dapat mengidentifikasi adalah bahwa kita mengkonsumsi lebih sedikit kalori dalam hal itu yang kita tambahkan. Kami makan sama seperti nenek kita lakukan tetapi melakukan aktivitas fisik kurang (nenek kami berasal dari masyarakat pertanian di mana itu sangat biasa untuk melakukan 10 jam sehari aktivitas fisik di kamp-kamp)

Makan seperti orang-orang dari Mediterania bisa menyelesaikan masalah ini.

Diet Mediterania bukanlah "Diet" tapi cara untuk makan diikuti selama berabad-abad oleh orang-orang Mediterania (Italia, Yunani, Perancis, Spanyol, Timur Tengah, dll ...).

Kesalahpahaman yang paling umum tentang pola diet ini adalah bahwa tidak ada ada yang tepat "Diet". Ketika orang berbicara tentang diet Mediterania harus berbicara tentang makanan sehat untuk makan yang bukan kuantitas (untuk alasan ini ada ahli diet dan lainnya yang dapat membantu dokter untuk).

Berikut 10 alasan untuk membantu Anda menjalani kehidupan yang lebih baik dengan makan sebagai Mediterania lakukan.

1 ° Dalam hal yang lain "Fad" diet (karbohidrat rendah, detox, dll ...), itu tidak mahal

2 ° Ini adalah diet jangka panjang yang membantu Anda menjaga berat badan Anda setelah Anda kehilangan itu.

3 ° Berikut prinsip-prinsip ini Anda tidak akan gagal menurunkan berat badan secara teratur tanpa merusak tubuh Anda karena.

4 ° Ini Sehat - Ada ribuan penelitian terpercaya yang mengkonfirmasi manfaat kesehatan.

5 ° Anda tidak akan menemukan ada orang yang berbicara buruk tentang diet ini. (Tidak mempertimbangkan "Fad" promotor diet)

6 ° Membantu Anda hidup lebih lama

7 ° Hal ini lezat

8 ° Mengurangi risiko Alzheimer, kanker, dan penyakit jantung

9 ° Ini gratis untuk semua orang dan mudah diakses. Di Spanyol mereka mempromosikan bahwa diet ini menjadi bagian dari UNESCO warisan.

10 ° Saya Sisilia (Italia) dan saya makan makanan Mediterania sejak 24 tahun dan aku tidak pernah punya masalah kesehatan

Kesalahpahaman yang paling umum tentang diet ini adalah bahwa tidak ada ada yang tepat "Diet". Orang harus mempertimbangkan makanan sehat yang bukan kuantitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar