Sabtu, 04 Juli 2015

South Beach Diet Menu - Mengambil A Look

South Beach Diet Menu - Mengambil A Look

The South Beach diet menu adalah koleksi makanan yang Anda bisa mengambil jika Anda benar-benar ingin mencapai tujuan yang ditetapkan. Anda bisa mengganti sebagian isi makanan hanya bahwa Anda tidak harus melampaui apa yang dibutuhkan oleh fase.

Para Fase South Beach Diet menu

Ada berbagai tahapan yang terlibat dalam South Beach Diet Menu. Selain itu, mereka semua makanan bergizi dan sehat.

Untuk Tahap 1, Anda akan diminta untuk makan protein hanya bersandar sementara mencampurnya dengan mono dan lemak tak jenuh ganda seperti yang dimiliki minyak canola, minyak zaitun, dan minyak kacang. Indeks glikemik rendah karbohidrat juga dapat dimasukkan.

Tahap 2 kembali memperkenalkan daftar beberapa karbohidrat sehat seperti roti gandum, buah, pasta gandum, beras gandum, dan kentang manis. Beberapa indulgensi juga dapat dinikmati dari waktu ke waktu.

Tahap 3 sekarang bagian pemeliharaan. Tidak ada rencana makanan siap atau daftar. Anda hanya akan mengadopsi pengetahuan dan konsep yang Anda diperoleh dari tahap 2 dari menu diet pantai Selatan.

Menjadi sangat kreatif dalam berpikir tentang alternatif atau pengganti dalam setiap fase tunggal. Anda dapat mencoba makanan baru dan hal-hal baru. Itu penting bahwa Anda tidak bosan dengan rencana makanan yang Anda ambil.

The Tujuan Menu Tahap South Beach Diet

Semua dari tiga tahapan rencana menu diet South Beach dimaksudkan untuk fleksibilitas. Seperti yang Anda anggap diri Anda sudah cocok, Anda dapat mengaktifkan dengan fase. Menu diet South Beach membantu Anda dalam makan untuk tujuan kesehatan Anda. Tujuan utamanya adalah untuk membiarkan Anda makan makanan yang tetap menyenangkan untuk Anda namun mereka sehat pada saat yang sama.

Makanan yang dapat diterima untuk Menu Tahap South Beach Diet

Tahap daftar 1 Makanan dapat mencakup potongan ramping daging sapi, semua jenis makanan laut, unggas tanpa kulit, bersandar potongan sapi dan babi, lunchmeats dan keju yang rendah lemak atau bebas lemak, tahu, telur, kacang-kacangan, indeks glikemik rendah sayuran, minyak canola, minyak zaitun, minyak kacang, bumbu dan rempah-rempah tanpa tambahan gula, dan beberapa memperlakukan bebas gula.

Tahap 2 daftar mungkin termasuk makanan dianjurkan untuk fase 1 dan penambahan bagel gandum, pasta gandum, sereal tinggi serat, tinggi serat roti, popcorn, dan seluruh pita gandum.

South Beach bantu rencana menu diet dalam menyelesaikan masalah tubuh dalam memproses gula, lemak, dan bahan bakar. Jika Anda sudah siap dengan asupan rutin, lebih baik mendapatkan bantuan profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar