Sabtu, 04 Juli 2015

Hay Diet Treats Kimia Kondisi Of The Body - Pendekatan The Doctor

Hay Diet Treats Kimia Kondisi Of The Body - Pendekatan The Doctor

Pada tahun 1911, Dr William Howard Hay dibuat diketahui tentang food combining. Setelah berlatih obat selama 16 tahun yang panjang, Dr Hay mengembangkan beberapa bentuk penyakit seperti tekanan darah tinggi, jantung membesar, dan penyakit Brights atau lebih populer sebagai nefritis kronis, yang merupakan penyakit ginjal yang terkait.

Sejak sekitar waktu itu, tidak ada perawatan yang tersedia belum untuk kondisi jantung membesar, hal ini memicu Dr Ray untuk datang dengan perawatan kesehatannya memburuk. Naluri dasar mengatakan kepadanya daripada di setiap kondisi kesehatan, harus ada penyebab yang mendasari untuk memicu masalah kesehatan tersebut. Kemudian, ia datang dengan komponen kimia yang tidak tepat dalam tubuh sebagai penyebab dasar.

Dia bereksperimen pada dirinya sendiri. Dia melakukannya dengan "makan fundamental" karena ia akan meletakkannya. Dia mengambil makanan dalam bentuk yang paling alami, tanpa protein dan pati kombinasi bersama-sama dalam perjamuan yang sama. Kondisi kimia yang salah adalah keasaman, yang diakuisisi oleh terlalu banyak konsumsi makanan yang sangat asam. Asam ini dikumpulkan berada di tingkat yang lebih tinggi bahwa tubuh tidak bisa mentolerir lagi.

Seiring dengan penampilannya diet, Dr Hay direkomendasikan aktivitas fisik seperti latihan, udara segar dan perubahan gaya hidup. Sebenarnya, nomor satu aturan Dr Hay untuk diet tidak menggabungkan pati dan gula dengan buah-buahan asam dan protein dalam makanan yang sama. Kedua, salad, buah-buahan dan sayuran harus diberikan penting dalam perjalanan diet, dan protein, lemak dan pati harus diambil dalam moderasi atau jumlah yang sangat kurang. Pati gandum dan diproses adalah satu-satunya dianjurkan. Hal ini juga dianjurkan untuk memberikan setidaknya empat jam selang untuk makan berikutnya kelompok makanan lain, Dr Hay menyebut ini "food combining" diet. Makanan asam termasuk yang kaya akan protein, susu, daging, dan ikan, sementara makanan kaya karbohidrat termasuk, biji-bijian, kentang dan nasi.

Kepatuhan yang ketat untuk Diet Hay ini membalikkan kondisi degeneratif dan kronis seperti arthritis, gangguan pencernaan dan sembelit. Hal ini menguntungkan bagi mereka dengan alergi dan asma. Manfaat lain adalah efek penurunan berat badan mengurangi risiko penyakit terkait obesitas seperti batu empedu, penyakit jantung, dan diabetes.

Seperti Dr Hay berusaha untuk mengobati sistem sendiri, dokter terkejut dan ia meringankan untuk mengetahui bahwa setelah tiga bulan obat sendiri, kondisinya tidak membaik. Karena itu, ia datang untuk percaya bahwa entah bagaimana, obat memiliki beberapa kesalahan pengobatan penyakit. Dia pikir itu harus bekerja jika obat bisa mendekati mengobati penyakit itu sendiri daripada setelah keadaan tersebut.

Dr Hay yakin kemudian bahwa ia memiliki pendekatan yang sukses dalam mengobati diabetes. Dia mulai mengobati pasien dengan diet dan menunjukkan kepada mereka bagaimana pasiennya dapat mencapai kesehatan optimal melalui diet dengan tidak ada perubahan ireversibel organik. Selama bertahun-tahun, Dr. Hays populer untuk metode kreatif yang disebut "Hay Diet." Selain diet, Dr Hay juga mengajarkan pentingnya signifikan latihan, udara segar, mandi setiap hari dan sinar matahari.

Meskipun sukses Dr Hay di masanya, ia terus-menerus dikritik oleh komunitas medis, yang pada waktu itu begitu terfokus pada penggunaan obat meningkat untuk perawatan, dan teori kuman penyakit. Dr William Hay melanjutkan praktek nya, merawat pasien dan melakukan kuliah sampai akhirnya ia mengucapkan selamat tinggal untuk selamanya pada tahun 1940.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar