Jumat, 03 Juli 2015

3 Hari Asam reflux Diet

3 Hari Asam reflux Diet

Tidak, ini bukan obat, bukan beberapa solusi cepat-fix, bukan akhir ajaib untuk masalah terbakar. Apa yang dilakukannya bagaimanapun, adalah untuk mendapatkan masalah ke tingkat dikelola sehingga Anda kemudian dapat merumuskan perubahan gaya hidup dan pola makan untuk hidup GERD bebas. Ya, itulah Gastroesophageal reflux disease atau istilah medis untuk refluks asam.

Dengan nama seperti itu, Anda akan membayangkan bahwa itu adalah suatu kondisi yang hanya menyerang kutu buku dari dunia ini - orang-orang yang duduk-duduk di PC atau membungkuk di atas laptop mereka selama berjam-jam. Sayangnya, refluks asam adalah tidak membedakan orang. Bayi bisa menderita sebagai dapat cukup aktif yang sehat tumbuh dewasa. Alasan yang mungkin terlalu banyak untuk menghitung. Dari sistem pencernaan yang belum matang pada bayi untuk larut malam dan stres, kehamilan, makanan tertentu, kurang olahraga, apa pun.

Apa artikel ini mencoba untuk lakukan adalah langkah pertama - untuk mengurangi pembakaran dan penderitaan sehingga satu kemudian bisa dengan tenang pergi tentang bisnis mempengaruhi obat jangka panjang. Harap dicatat bahwa diet ini tidak direkomendasikan untuk bayi, ibu hamil atau menyusui dan bagi mereka dengan komplikasi lain.

Semua 3 hari diet ini akan mengikuti rutinitas yang sama. Nah, kita menyebutnya diet tetapi Anda tidak benar-benar harus pergi lapar - hanya tidak makan sebagian besar makanan yang biasa Anda lakukan. Anda bangun di pagi hari dan minum 2 gelas air. Tunggu beberapa saat sebelum Anda memiliki sarapan Anda. Anda akan melihat bahwa secangkir teh pagi yang biasa hilang. Kafein begitu bukan bagian dari refluks asam obat! Tidak teh, kopi tidak. Baik merokok jadi jika Anda tidak bisa berhenti sepenuhnya, jangan ditebang secara drastis yang Anda bisa. Sarapan akan buah - satu atau lebih, Anda memutuskan.

Jadi akan makan siang. Dan makan malam bisa menjadi salad atau sayuran kukus. Makan sebanyak yang Anda inginkan dan Anda dapat bervariasi rutin dengan mencoba jenis baru buah dan sayuran. Lihatlah yang di rak-rak Anda belum mencoba belum dan pop mereka ke keranjang belanja Anda.

Ingatlah untuk minum banyak air sepanjang hari. Ada teh herbal Anda bisa menambah asupan cairan juga. Anda perlu membawa 2 liter air untuk mendidih, dimasukkan ke dalam sepotong kecil jahe segar, beberapa cengkeh dan daun mint segar beberapa. Rebus selama 5 menit, diamkan selama 10 menit dan ketegangan. Sekarang minum secangkir ini setiap kali bahwa dorongan untuk kafein datang pada.

Anda mungkin menemukan bahwa Anda memiliki sakit kepala ringan hari pertama tapi itu hanya racun dalam tubuh Anda mengalir keluar. Dari hari kedua dan seterusnya, Anda akan merasa ringan dan segar. Ikuti awal tidur, bangun pagi-pagi pepatah bersama-sama dengan diet ini dan mulas dan asam refluks Anda akan lebih mudah dikelola daripada yang pernah Anda tahu untuk menjadi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar