Sabtu, 04 Juli 2015

Diet Mudah Ikuti - The Kalori Pergeseran Diet

Diet Mudah Ikuti - The Kalori Pergeseran Diet

Apakah Anda mencari diet mudah diikuti? Yah, aku punya berita untuk Anda: Tidak ada hal seperti "mudah" rencana penurunan berat badan. Nah, mudah adalah istilah relatif. Lebih mudah daripada apa?

Diet ini jelas tidak mudah daripada makan apa pun yang Anda inginkan (kecuali apa yang Anda inginkan benar-benar sejalan dengan hanya apa yang baik untuk Anda). Semua rencana diet membutuhkan beberapa tingkat usaha, atau modifikasi kebiasaan makan yang ada. Mari kita hadapi itu. Setelah semua, itu adalah Anda saat ini kebiasaan makan yang membuat Anda menjadi kelebihan berat badan di tempat pertama.

Banyak diet populer mengharuskan Anda untuk mengorbankan sesuatu untuk mencapai penurunan berat badan. Ada diet rendah kalori. Ada diet rendah karbohidrat. Ada diet rendah lemak. Ada rendah sodium dan rendah kolesterol diet. Masing-masing dari jenis diet ini didasarkan pada teori bahwa kenaikan berat badan yang berlebihan adalah hasil dari satu pelakunya diidentifikasi - kalori, atau karbohidrat, atau lemak, atau natrium, atau kolesterol, dan bahwa dengan mengurangi bahwa salah satu unsur dari diet Anda , Anda akan mencapai berat badan yang cepat dan berkelanjutan. Cepat ya, tapi berkelanjutan? Itu adalah cerita lain.

Bagi banyak orang, diet ini menjadi terdegradasi dengan status "diet mode". Seperti mode apapun, rencana penurunan berat badan tersebut semuanya telah dipuji pada satu waktu atau yang lain sebagai kunci yang membuka misteri berat badan dan menyediakan end-semua akan-semua solusi untuk menurunkan berat badan tersebut. Ini karena kita adalah makhluk kebiasaan. Mengorbankan makanan yang kita mendambakan membuat diet sangat sulit dan, lebih sering daripada tidak, hal itu menyebabkan banyak calon pelaku diet untuk menyerah pada keinginan mereka, untuk menipu pada diet mereka, atau hanya menyerah karena terlalu sulit untuk mempertahankan diet ini di luar beberapa minggu.

Salah satu alternatif seperti ini "fad diet" adalah apa yang dikenal sebagai diet kalori pergeseran. Jenis diet merupakan keberangkatan yang sangat radikal dari diet tersebut di atas bahwa Anda tidak mengorbankan jenis makanan, atau apakah Anda mengorbankan pada kuantitas makanan.

Ini "tidak ada pengorbanan" diet bekerja pada prinsip "kalori pergeseran". Kalori pergeseran didasarkan pada premis bahwa dengan menggeser jenis kalori yang Anda makan pada waktu yang berbeda hari, Anda dapat memicu respon metabolisme dalam tubuh Anda yang akan menghasilkan penurunan berat badan yang cepat.

Rencana ini penurunan berat badan yang mudah memungkinkan Anda untuk makan dengan nyaman dari masing-masing kelompok makanan untuk empat kali sehari. Perbedaannya adalah bahwa Anda hanya dapat makan jenis makanan tertentu pada waktu tertentu dalam sehari. Menu Anda juga bervariasi setiap hari. Anda tidak akan merasa dirampas dari setiap makanan. Anda merasa puas karena Anda makan karena tidak ada pembatasan pada jumlah makanan yang Anda makan. Plus Anda makan keseimbangan yang sehat dari setiap kelompok makanan.

Apa mendefinisikan "diet mudah untuk mengikuti"? Jelas itu bukan berarti mudah untuk mengikuti petunjuk. Jika itu terjadi, diet rendah karbohidrat akan diklasifikasikan sebagai "mudah". Tapi jika Anda bertanya setiap pecinta karbohidrat jika diet rendah karbohidrat mudah, dia akan memberitahu Anda sebaliknya! Apa mendefinisikan "diet mudah untuk mengikuti" adalah kemudahan yang Anda, sebagai pelaku diet, mampu membawa diri sepanjang hari tanpa merasa ngidam karena ketidakpuasan atau berlama-lama kelaparan. Ketika Anda bisa makan makanan berlemak, makanan dengan karbohidrat, dan tidak khawatir tentang mengurangi kuantitas, maka Anda akan mampu mempertahankan motivasi untuk mempertahankan diet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar